Hello!

Dreams Faith and Fight!

Buku atau novel ini adalah hasil karya Donny Dhirgantoro. Isi cerita yang cukup menarik dapat menjadikan buku ini sebagai 'buku sepanjang masa' serta 'best seller' di setiap toko buku. Berikut kutipan isi novel tsb ;
Lima sahabat telah menjalin persahabatan selama tujuh tahun. Kegemaran mereka adalah mengeksekusi hal-hal yang tidak mungkin dan mencoba segala hal, mulai dari kafe paling terkenal di Jakarta, sampai nonton layar tancap. Semuanya penggemar film, dari film Hollywood sampai film yang nggak jelas-kecuali film India karena mereka punya prinsip bahwa semua persoalan di dunia atau masalah pasti ada jalan keluarnya, tapi bukan dalam bentuk joget.
Suatu saat, karena terdorong oleh rasa bosan di antara satu dan yang lain, mereka memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi dan bertemu satu sama lain selama tiga bulan. Selama tiga bulan berpisah itulah telah terjadi banyak hal yang membuat hati mereka lebih kaya dari sebelumnya.
Dan sekarang novel ini ada versi komiknya karya Is Yuniarto & Donny Dhirgantoro tentunya. Ohya novel 5cm ini akan segera di film-kan pada tahun ini. Dan om Donny juga sudah mengeluarkan novel ke2 nya. Berikut gambarnya :
komik 5cm


teaser poster 5cm the movie

Kalau lihat dari covernya memang buku karya om Donny ini sangat simple tapi ceritanya bagus kok :D. Must read this book! Mari kita tunggu 5cm the movie dan karya-karya om Donny Dhirgantoro yang lain ya :)

Categories:

Leave a Reply